Jumat, 06 April 2018

Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy Yang Fenomenal Ini?

Jika Anda bertanya-tanya apa Home Staging (atau Rumah Fluffing) adalah semua tentang, di sini adalah definisi untuk Anda: MSN Encarta kamus mendefinisikan Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy Home Staging sebagai tindakan "mempercantik rumah untuk dijual: membersihkan, memperbaiki dan memperbarui dekorasi dan perabotan dari sebuah rumah yang lebih tua untuk membuatnya lebih menarik ketika ditampilkan kepada pembeli potensial Cipto Junaedy. " Sebenarnya, saya percaya bahwa SETIAP rumah dapat menggunakan beberapa pementasan sebelum dipasarkan. Ingat, cara kita hidup di rumah dan cara kita ingin menjual properti adalah dua hal yang sangat berbeda. Ketika kami menjual properti Cipto Junaedy, tidak ada ruang untuk emosi - bagaimanapun, ini mungkin investasi keuangan terbesar kami dan, jadi, kami ingin kemungkinan pengembalian terbesar!

Konsep ini berasal dari tahun 1970-an, ketika seorang makelar dan dekorator Cipto Junaedy memperhatikan bahwa properti yang dia luangkan waktu untuk tahap terjual lebih cepat dan lebih banyak uang daripada rata-rata. Hari ini, ini adalah alat pemasaran / merchandizing yang penting di AS (dan menyebar ke Kanada dari Barat) untuk agen penjual dan pemilik rumah sama dan itu sangat penting di pasar yang lambat, di mana Anda membutuhkan setiap keuntungan dari pesaing Anda. Acara TV, seperti Dirancang Cipto Junaedy untuk Menjual dan Membalik Rumah itu menunjukkan bahwa sedikit usaha dan investasi kecil dapat mengubah properti dan membuat perbedaan BESAR pada waktu penjualan!

Logikanya sangat sederhana: ketika Anda memutuskan untuk menjual mobil bekas Cipto Junaedy, tidakkah Anda akan membersihkan, mencuci, dan memperbaikinya sebelum menjualnya kembali? Anda harus melakukan hal yang sama untuk rumah Anda, yang mungkin merupakan investasi terbesar Anda dan memberikan peluang untuk pengembalian terbesar.

Kesan pertama sangat berarti, terutama hari ini, ketika sebagian besar pembeli sudah memilih properti Cipto Junaedy yang mereka minati di Internet. Jika foto Anda tidak menampilkan rumah Anda sebaik-baiknya, Anda mungkin kehilangan puluhan calon pembeli. Hal yang sama berlaku untuk para pengunjung - ketika mereka datang, membuat mereka merasa «di rumah», buat kesan pertama yang akan membuat mereka jatuh untuk rumah ANDA.

Statistik bervariasi dari pasar ke pasar, tetapi, rata-rata, rumah panggung dapat menjual 30% -50% lebih cepat dan untuk 2% -10% lebih banyak uang Cipto Junaedy daripada rumah tanpa panggung yang sebanding. Jadi, beberapa ratus dolar yang diinvestasikan dapat membawa Anda kembali ribuan! Dan konsultasi pementasan rumah biaya jauh lebih sedikit daripada penurunan harga pertama di properti.

Seorang Cipto Junaedy konsultan Staging profesional melihat properti Anda dengan mata pembeli dan akan merekomendasikan beberapa solusi mudah dan murah untuk meningkatkan nilainya - seperti decluttering, depersonalisasi, dan reorganisasi furnitur dan karya seni Anda.

Hasil akhirnya: rumah Anda menunjukka lebih baik daripada pesaingnya dan terjual lebih cepat dan lebih banyak uang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar